Senin, 05 Agustus 2013

HiVi Sukses 'Menjajah' My Space!

HiVi


HiVi Sukses 'Menjajah' My Space!


Kapanlagi.com - Grup pendatang baru, HiVi, tampaknya sedang dihinggapi perasaan gembira setelah salah satu singlenya, Indahnya Dirimu, mampu mencuri perhatian penikmat musik Indonesia. Dihubungi langsung oleh reporter KapanLagi.com®, HiVi mencoba menjelaskan isi lagu tersebut.“Jadi Indahnya Dirimu itu berceritakan tentang sebuah pengalaman perasaan seseorang tentang kekagumannya dengan pasangannya," ujar Febri sang vokalis.
Febri pun tidak membantah bahwa lagu tersebut memang merupakan pengalaman pribadinya. Bahkan Febri tak segan untuk menceritakan secara gamblang tentang isi dan proses penciptaan lagu tersebut.
"Iya pengalaman pribadi dan alhamdulilah sekarang sudah jadi pacar saya selama tiga tahun. Kenapa saya excited dan berkesan bikin lagu? Karena dulu saya ketemu pacar saya di daerah Sentul dan menurut saya itu adalah jauh, saya belum pernah sampai sejauh sana. Nah, kebetulan saya dan teman-teman saya ini lagi main di acara sekolahnya dia. Kebetulan dia yang semacam LO-nya dari grup kita. Dari situlah timbul perasaan karena jauh, saya gak tau gimana lagi saya balik ke sana kepikiran terus akhirnya saya bikin lagunya," bebernya.
"Karena menurut kita indahnya dirimu adalah lagu yang mewakilkan kita dari awal kita terbentuk sampai akhirnya sekarang. Karena dulu kita bikin ini versi yang genjrengannya aja. Kita keluarin di My space responnya bagus, terus akhirnya kita bikin versi demonya dan responnya juga bagus. Akhirnya sampai kita bawain di live-live orang bisa dengan mudah nyanyiin dan itu merupakan suatu kegembiraan menurut kita. Berkah dan akhirnya sampai sekarang kita pilih itu sebagai single,” lanjut Febri.
HiVi sendiri merupakan band pendatang baru yang digawangi oleh Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar) dan Ezra (vokal/gitar). Meski masih belum terlalu lama berdiri, namun band ini cukup sukses mencuri perhatian penikmat musik melalui penampilan mereka di panggung pensi-pensi sekolah. Bahkan Dea dan kawan-kawan sempat unjuk gigi di gelaran Java Soulnation 2011.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar